Desainer Lampung Terpukau Dengan Wastra NTB


Lombok Barat, Media NTB - Wastra NTB begitu luas dan kaya, memberikan kesan mendalam bagi para desainer dunia, salah satu desainer asal Provinsi Lampung Aries M Ansyah mengaku terpukau akan keindahan Wastra NTB.


"Wastra NTB itu sangat indah, keren banget, bahkan saya ingin bisa kolaborasi bersama Provinsi NTB untuk bisa mendesain sebuah baju yang indah," tutur Aris setelah melakukan fashion show di perhelatan LIMOFF 2023 di Hotel Merumata Senggigi, Jum'at (07/07).


Pada LIMOFF kali ini, Aris mempersembahkan kain perca yang merupakan limbah dari konveksi, pabrik atau garmen yang memproduksi pakaian, sprei dan lain sebagainya yang menggunakan bahan dasar kain.


"Indonesia sangat terkenal dengan limbah kainnya, saya bersama dengan Dekranasda Kabupaten Lengsewu untuk peduli lingkungan, jadi pengerajinnya kami kumpulkan untuk peduli lingkungan dengan mengurangi sampah kain yang kita rubah menjadi baju yang indah dan memukau," ungkap Aris.


Harapan Aris untuk LIMOFF kedepan, agar terus memberikan warna baru bagi para desainer kedepannya. "LIMOFF sudah keren banget, kedepan harus ditempat yang semakin keren dan terus majukan fashion muslim" tutupnya.(serly/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.