Apel Pagi Lingkup Diskominfotik NTB, Sekdis: Disiplin Kinerja PNS Hasilkan Kinerja Positif dan Produktif


Mataram, Media NTB - Apel pagi karyawan karyawati lingkup Diskominfotik Provinsi NTB, terlaksana, Senin 4 September 2023 dengan Inspektur Upacara Sekretaria Diskominfotik NTB, Hj. Erny Suryani, S. Sos, MM.


Dalam arahannya, Sekdis Kominfotik NTB ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para karyawan dan karyawati lingkup Diskominfotik NTB mengikuti apel pagi sebagai bentuk kehadiran dan wujud disiplin seorang abdi negara dalam menjalankan tugas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Komitmen dan rasa tanggungjawab terhadap tugas ini penting untuk ditanamkan untuk menghasilkan kinerja positif dan produktif bagi kemajuan negara khususnya NTB.


Pada kesempatan tersebut Sekdis juga mengungkapkan kesyukurannya atas suksesnya penyelenggaraan Car Freeday Gerakan Cerdas Memilih di Jalan Udayana Mataram, depan Kantor Diskominfotik NTB, Minggu (3/9/2023) kemarin.


Car Freeday dengan thema tersebut terselenggara atas kerjasama Pemprov NTB dengan KPU, Bawaslu NTB dan RRI Mataram.


"Kita bersyukur kegiatan ini sukses dilaksanakan.  Harapannya pada pesta demokrasi Pemilu nanti masyarakat dengan hak pilihnya masing-masing bisa menghasilkan pemimpun-pemimpin yang bermutu dan berkualitas, sehingga hasil pembangunan yang dinikmati oleh masyarakat juga lebih berkualitas termasuk di Provinsi NTB ini khususnya dan Indonesia umumnya, " kata Sekdis.


Pada kesempatan itu pula Sekdis menyampaikan pesan Kadiskomintik NTB kepada seluruh karyawan karyawati agar selalu kompak dan tetap berkoordinasi berkolaborasi antar bidang dan mitra kerja Kominfotik lainnya. Sekdis mengungkapkan saat ini Kadiskominfotik melakukan perjalanan dinas untuk mewakili Wagub NTB guna memaparkan keberhasilan program unggulan NTB Revitalisasi Posyandu dan NTB Satu Data. “ Selama Pak Kadis melaksanakan tugas dinas diharapkan kepada karyawan-karyawati Diskominfotik NTB untuk tetap disiplin dan kompak dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan seperti biasa,” kata Sekdis mengutip pesan Kadiskominfotik.(her/ferdian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.