Buka RAKERPIM, Gubernur Bang Zul Harap Tokoh Muda Muhammadiyah NTB Majukan Ummat


Mataram, Media NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc berharap hasil Rapat Kerja Pimpinan Rakerpim Wilayah Muhammadiyah NTB mampu merancang program-program kerja dan terobosan baru dalam menentukan arah dan langkah untuk kemajuan umat dengan para tokoh muda didalamnya.



"Mudah-mudahan 2024 nanti, Muhammadiyah dengan tokoh-tokoh muda yang masih energik bisa memposisikan diri dengan baik dan tidak bersebrangan dengan pemerintah dibidang pembangunan mutu pendidikan demi pengembangan sumber daya manusia," harap Gubernur saat memberikan sambutan membuka Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Wilayah Muhmmadiyah Nusa Tenggara Barat di Hotel Puri Saron Senggigi Lombok Barat, Jumat (18/08/2023).

 
Menciptakan ide dan gagasan cemerlang, sebut Bang Zul juga tidak mesti harus dihabiskan di dalam ruangan saja melainkan bisa dilakukan dengan mengobrol santai sembari menikmati keindahan alam untuk melahirkan pemikiran cermat memajukan Muhammadiyah NTB sesuai dengan tema Muhammadiyah Unggul dan Berkemajuan.


Hadir pula mendampingi Gubernur Kepala Dinas Sosial dan Karo Kesra Setprov NTB dan para pimpinan cabang Muhammadiyah se NTB serta para kader Muhammadiyah.(jm/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.