Buka Turnamen Mandalika Tenis Bang Zul: Anak Muda NTB Harus Jadi Atlet PON 2028


Mataram, Media NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., dalam membuka Turnamen Mandalika Tennis Open sampaikan anak muda NTB harus jadi Altet PON 2028, di lapangan Tenis Wira Bhakti Gebang,(18/8).


Pada Sambutannya Bang Zul sampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menghadirkan turnamen tersebut guna menciptakan talenta-talenta anak muda  NTB dalam bidang olahraga Tenis.


“Untuk menghadapi PON 2028 dan mendapatkan hasil yang maksimal kita harus terus melatih mental anak-anak muda NTB”. Jelas Bang Zul.


Selain itu, dikatakan Gubernur NTB, penyelenggaraan turnamen Tenis ini akan mampu melatih mental anak-anak muda kedepan sehingga ketika di hadapkan dengan sebuah pekan olahraga tingkat Provinsi atau Nasional akan mampu menguasainya.


“Agar anak-anak NTB pada PON memberikan yang terbaik kita harus melatih mental anak-anak muda mulai sekarang” ungkapnya.


Menutup sambutanya Bang Zul sampaikan selamat kepada panitia atas terselenggaranya turnamen Mandalika Tennis Open tersebut.


"Semoga acara tenis cup ini  berjalan lancar dan dengan penuh kegembiraan," tutup Bang Zul.


Terlihat mendampingi Gubernur pada Kegiatan tersebut Kadis Dispora NTB, Kadis Pariwisata NTB, PELTI NTB, dan KONI NTB.(Dony/Opik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.