Gubernur NTB Bang Zul: Berani Memulai, Rizki Datang dari yang Tidak Disangka-sangka


Lombok Tengah, Media NTB - Keberanian untuk memulai dalam pembangunan masjid ini akan memanggil rizki dari Allah SWT dengan pintu yang tidak disangka-sangka.


"Dengan bersama-sama saya yakin akan menjadi ringan, kerja dan beban kita," ujar Gubernur NTB, Dr H. Zulkieflimansyah SE, M. Sc., saat menghadiri silaturahmi dengan masyarakat, di Masjid Nurul Iman Sepakek, Pringgarata Lombok Tengah, Rabu (6/9/2023).


Diungkapkan Bang Zul sapaan akrab Gubernur, kenapa terus bertemu dengan masyarakat karena janji dulu pada saat kampanye 5 tahun yang lalu, sebelum terpilih menjadi Gubernur hampir semua desa, dusun di NTB pernah dikunjungi dan jumlahnya seribuan.


"Saat mengunjungi mereka tidak semuanya seperti ini yang masih bagus karena masih banyak desa yang masjidnya itu tidak memiliki atap, tembok, bahkan masih banyak desa yang tidak memiliki listrik," imbuhnya.


Ditambahkan Bang Zul, saat berkunjung masyarakat menyambut dengan tangan terbuka tidak minta yang aneh-aneh. Mereka hanya minta kalau nanti Bang Zul terpilih menjadi Gubernur, kebiasaan mendatangi masyarakat tidak berhenti.


"Ini memang tidak mudah sehingga menjadi Gubernur itu harus anak muda, kalau orang sudah tua, tidak mungkin bisa keliling-keliling ke semua tempat kita, memendatangi masyarakat," pungkas pria Kelahiran Sumbawa.


Sementara itu, mewakili masyarakat Sepakek, Tanwir selaku panitia pembangunan masjid menyampaikan terimakasih kepada Gubernur orang nomor satu di NTB.


"Ini menjadi kebanggaan dan luar biasa bisa didatangi Gubernur yang begitu banyak kesibukan dan kegiatannya, namun alhamdulilah pagi ini bisa hadir," ungkapnya.(san/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.