Wagub NTB Ummi Rohmi Monitoring Bhakti Stunting di Desa Bonder dan Desa Ganti Lombok Tengah


Lombok, Media NTB - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah kembali melakukan Kunjungan Lapangan Dalam Rangka Monitoring Bhakti Stunting dan Posyandu  Keluarga. Kali ini, Ummi Rohmi sapaan Wagub, berkesempatan mengunjungi  Desa Bonder dan Desa Ganti Kabupaten di Lombok Tengah pada, Selasa 5 September 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Ummi Rohmi mengaku senang melihat masyarakat dan perangkat pemerintah bahu membahu menekan angka stuntingstunting di desa masing-masing. Perempuan inspiratif NTB ini berharap kolaborasi seluruh elemen untuk menekan angka stunting terus dilakulan.


Dengan ikhtiar gotong-royong yang masif dilakukan di seluruh desa, Wagub juga berharap generasi masa depan NTB dapat tumbuh sehat dan cerdas.


"Senang melihat semua element gotong royong menekan angka stunting. InsyaAlloh semua ikhtiar kita semata-mata untuk generasi masadepan NTB yang sehat dan cerdas," tulis Wagub.


Bhakti stunting kali ini diinisiasi oleh Dinas ESDM  Provinsi NTB, didampingi Asisten 1 Setda Provinsi NTB, Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan, Kadis PMPD Dukcapil, Kadis DIkbud, Kadis Perdagangan, Kadis Perhubungan, Kadis Perkim, Kadis ESDM, Kadis P3AP2KB, Karo Organisasi, Karo AP, Karo Hukum, Karo Kesra, Karo Adpim, dan Kepala BKKBN.(novita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.