Jelang MotoGP 2023, Pemprov NTB Ajak Masyarakat Harumkan Nama Daerah dengan Sebarkan Berita Positif


Mataram, Media NTB - Pemerintah Provinsi NTB meminta masyarakat dan media untuk mengharumkan nama daerah dengan menyebarkan berita baik. Karena, dengan informasi yang positif dan realistis, NTB akan terus mendapatkan kepercayaan dunia. Sehingga masyarakat akan merasakan banyak manfaat dari 'branding' positif tersebut.


Terlebih dengan berbagai event nasional dan internasional yang digelar, salah satunya event MotoGP yang akan digelar 13-15 Oktober mendatang.


Hal tersebut disampaikan, oleh Kepala Dinas Provinsi NTB Dr. Najamuddin Amy S.Sos,.MM di Mataram pada Senin, 9 Oktober 2023.


"Seluruh warga NTB adalah humasnya NTB. Apalagi dengan media sosial menjadikan netizen sebagai khalayak jurnalis. Hendaknya bijak dan sehat bermedia sosial dikedepankan," jelasnya.


Bang Najam, sapaannya, mengajak seluruh masyarakat dan media untuk fokus menyebarkan berita terkait potensi, keindahan, serta kelihuran budaya Sasak, Samawa, Mbojo (Sasambo) dan semua elemen masyarakat lainnya. Demi nama baik daerah di mata nasional dan dunia.


"Ayo jual potensi, keindahan dan keluhuran budaya sasambo di medsos kita," seru Bang Najam.


Semakin dekatnya waktu pelaksanaan MotoGP, Provinsi NTB terus melalukan pemantapan persiapan di berbagai bidang. Tak terkecuali dengan berbagai promosi yang pada akhirnya dimaksudkan untuk meningkatkan perekonomian dan berbagai fasilitas yang manfaatnya bisa dirakasakan sebanyak-banyaknya oleh masyarakat lokal.(novita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.