Pj Gubernur NTB Miq Gite Maulid Bersama Keluarga Bima Pulau Lombok


Mataram, Media NTB - Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si merayakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bersama Keluarga Bima Pulau Lombok (RKBPL). Selain itu, Miq Gite sapaannya, juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat RKBPL, Minggu 8 Oktober 2023.


"Senang berada di tengah-tengah warga Rukun Keluarga Bima Pulau Lombok (RKBPL). Kumpul sillaturrahmi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat RKBPL," tutur Miq Gite.


Dalam kesempatan tersebut, Miq Gite juga bersilaturahmi dengan Sekda X NTB  - Bapak Dr. H Abdul Malik, Sekda XI NTB - Bapak H. Muhammad Nur SH MH, dan para senior juga junior ASN Pemprov NTB.


Sementara itu, Ustadz Anugerah Arifin selaku pengisi acara juga memberikan tausiah hikmah Maulid Nabi, Ustadz Syahroni membaca doa, hadir pula Dr. Irwan ketua RKBPL yang mengulas kerja-kerja pengurus termasuk keberhasilan gotong royong mengadakan 61 are lahan untuk pemakaman warga RKBPL di kecamatan Labuapi lobar.


Miq Gite mengaku bahagia, karena pada kesempatan tersebut beliau juga bertemu dengan Bapak Abdul Hamid, guru matematika Miq Gite sewaktu bersekolah di SMPN 1 Cakranegara.


"Sayang tidak ketemu Ibu Guru Siti Maani yang menjadi guru agama di SDN 2 Karang jangkong. Putra- ibu guru Maani, dulu mengajari saya nyanyian bima yang masih saya ingat sampai sekarang," tandasnya.(novita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.