Beri Apresiasi Forum Silber, Pj Ketua PKK NTB: Kegiatan Berbagi Harus Terus Digalakkan


Mataram, Media NTB - Penjabat Ketua TP – PKK Provinsi NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi menghadiri acara Pembacaan Berzanji, Shalawat Nabi (Mahalul Qiyam), Pengajian Tentang Hikmah Maulid Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Taman Loang Baloq (7/10).


Ibu Lale memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi, Silaturahmi Berbagi atau Silber yang telah mengadakan kegiatan berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan.


“Selamat kepada ibu ibu yang ada di Silber, ternyata kegiatan ini sangat besar pahalanya apabila kita suka berbagi, tanpa sadar balasan itu pasti ada,” tutur Ibu Lale.


Ia juga berharap semoga kegiatan Silber, mampu menjadi inspirasi banyak orang sehingga dengan senang hati berbagi kepada sesame yang membutuhkan.


“Semoga ini bias menjadi inspiarasi untuk kami seterusnya, saya ikut berbagai meski sedikit, pada saat ini harus kita galakkan terus, banyak orang – orang yangn membutuhkan, Insya Allah rejeki dari kita dapat membantu,” ungkapnya.


Selain itu, ia menyebutkan bahwa kegiatan berbagai dapat terus disosialisasikan sehingga akan banyak orang – orang yaneg mendapatkan pahala dari berbagi.


“Mari kta siapkan Forum Silber ini, sosialisasikan dan mengajak orang sebanyak banyak membuat kebaikan, karena dengan kebaikan kita mendapatkan pahala yang begitu besar,” tutupnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.