Zuharia Mardiyanti Resmi Jadi Pj DWP Provinsi NTB


Mataram, Media NTB – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Fathurahman, M.Si menghadiri acara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB yang berlangsung di Dapoer Sasak, Mataram, Rabu (11/10).


Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda melantik Zuharia Mardiyanti sebagai Pj Ketua DWP Provinsi NTB yang sebelumnya, dijabat oleh Hj. Lale Prayatni.


“Ibu Lale sudah melakukan banyak hal yang luar biasa dan memberikan kontribusi yang baik untuk DWP,” tutur Pj Sekda NTB.


Pj Sekda NTB juga menjelaskan bahwa DWP adalah sebuah organisasi yang sangat luar biasa dikarenakan DWP terdiri dari para isteri pejabat lingkup Provinsi NTB.

 
“Kami mengaharpkan peran serta dan kontribusi ibu – ibu didalam membantu sodari Ria yang masih perlu mendapatkan bimbingan dari seluruh anggota,” ungkapnya.


DWP Provinsi NTB juga tetap berada pada kerangka di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.


“Kedepannya DWP dapat memberikan kontribusi dalam mendukung berbagai program yang terjun langsung ke masyarakat, seperti misalnya Jumat Salam,” ungkapnya.


Sementara, Zuharia Mardiyanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DWP Porvinsi NTB atas dukungan yang diberikan untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya.


“Terima kasih atas dukungan ibu – ibu DWP NTB untuk melanjutkan tongkat estafet yang sudah diberikan kepada saya dan kita semua dari Ibu Pj Gubernur, tentunya akan melanjutkan program kerja yang masih berjalan ditahun ini” tutupnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.