Beri Sambutan Acara Harlah WKKS, Berikut Pesan Bunda Lale


Mataram, Media NTB - Penjabat (PJ) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi saat menghadiri hari ulang tahun Wanita Kerukunan Keluarga Sumbawa (WKKS) yang pertama sampaikan pesan perdamaian menjelang pemilu.



Dikatakan bunda Lale Prayatni sekaligus Bunda PAUD yang baru dua hari lalu di lantik sesama anggota dan pengurus WKKS harus tetap menjaga kekompakan organisasi, baju boleh warna-warni, bahkan berbeda pilihanpun tidak ada larangan, tetapi WKKS harus tetap utuh menjadi Organisasi yang profesional.


“Sesama anggota dan pengurus saya mohon untuk tetap menjaga ke kompakan baju boleh warna warni beda pilihan juga tidak di larang tetapi WKKS harus tetap utuh menjadi Organisasi yang profesional” terang Bunda Lale Prayatni di Lombok Garden Hotel pada Minggu, 05/11/2023.


Dijelaskan Bunda Lale Prayatni bahwa WKKS juga merupakan perkumpulan orang-orang hebat, pakar-pakar Organsiasi yang sudah berkiprah bertahun-tahun menjajaki dunia Organisasi sehingga WKKS kedepan akan terus maju serta sukses dalam menjalankan program kegiatannya.


“Saya percaya WKKS akan menjadi organisasi yang berkembang maju, dan sukses dalam melaksanakan program-program  kegiatannya”. Jelas Bunda Lale.


Bunda Lale Prayatni berharap WKKS terus mengembangkan diri dalam membantu pemerintah daerah, baik Provinsi, Kota/Kabupaten, dan terus menjalin komunikasi yang baik serta berkolaborasi dengan organisasi wanita lainnya dalam mengatasi persoalan di NTB.


“Harapnya WKKS terus mengembangkan diri membantu pemerintah daerah, Provinsi, Kota dan pemerintah kabupaten serta menjalin komunikasi yang baik dengan Organisasi wanita lainnya dalam mengatasi persoalan di NTB”. Bubuh Bunda Lale di akhir sambutannya.(Pnd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.