Bunda Lale: BKOW NTB Mampu Berperan Secara Maksimal dalam Pembangunan Daerah


Mataram, Media NTB - Sesepuh organisasi Perempuan NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi membuka kegiatan Musyawarah Daerah Ke - VIII Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) NTB Tahun 2023, bertajuk  "Peran BKOW Dalam Menggerakkan Dan Memajukan Kualitas Masyarakat Nusa Tenggara Barat" yang berlangsung di Lombok Plaza Hotel, Kamis (26/10).



Sebanyak 42 organisasi wanita dibawah koordinasi BKOW NTB, yang dapat mengambil peran secara maksimal sesuai dengan visi misinya dan mampu berkolaborasi dalam pelaksanaan program dari kegiatan yang telah dirancang.


"Pembangunan pemberdayaan perempuan merupakan salah satu perioritas pembangunan yang berkelanjutan, perempuan sekrang saat ini memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk berkembang," jelasnya.


Ia juga mengatakan, bahwa berkualitasnya kaum perempuan memiliki peran dan fungsi secara personal, peran tersebut mampu meningkatkan diri secara baik, dari sisi lain mampu meningkatkan kualitas keluarga yang dengan sendirinya mampu melahirkan generasi emas dimasa mendatang.


"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar, sekaligus melahirkan kepengurusan dan program yang lebih baik lagi, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota BKOW yang memiliki kontribusi untuk pembangunan di Provinsi NTB," tutupnya.(serly/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.