Pemprov NTB Terus Beri Dukungan BKOW NTB


Mataram, Media NTB - Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Fathurrahman, M.Si menghadiri Musyawarah Daerah Ke - VIII Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi NTB Tahun 2023, bertajuk  "Peran BKOW Dalam Menggerakkan Dan Memajukan Kualitas Masyarakat Nusa Tenggara Barat" yang berlangsung di Lombok Plaza Hotel, Kamis (26/10).


Dalam sambutannya, Pj Gubernur NTB diwakili Pj Sekda NTB H Fathurrahman yang menyatakan dukungannya pada BKOW  yang telah berperan aktif dalam pembangunan kolaborasi bersama dengan Pemerintah.


"Saya sangat mendukung upaya-upaya perempuan untuk berperan aktif dalam pembangunan kolaborasi yang selama ini tercipta antara BKOW dan pemerintah daerah telah banyak melahirkan ide dan gagasan cemerlang," ungkapnya.


Ia juga menjelaskan, bahwa BKOW merupakan wadah yang sangat penting dalam memperkuat peran perempuan dalam pembangunan dan kemasyarakatan di daerah.


"Organisasi wanita memiliki potensi besar untuk mendorong perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan kita, mulai dari pendidikan kesehatan hingga pemberdayaan ekonomi," jelasnya.


Sementara, Ketua Umum BKOW Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mengatakan bahwa seluruh anggota BKOW adalah orang - orang yang hebat.


BKOW bersama organisasi wanita yang lain, kita selalu turun menunjukkan kontribusi, keadaan apapun, pada saat gempa, apa yang bisa kita lakukan untuk memberikan kontribusi terbaiknya," jelasnya.


Musda BKOW ini diikuti oleh 99 peserta terdiri dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dari 10 Kabupaten/ Kota se - Provinsi NTB.(serly/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.