Pj. Ketua PKK NTB Bunda Lale Hadiri Pelantikan Pengurus YJI di Pendopo Gubernur


Mataram, Media NTB - Pj Ketua PKK NTB, Hj. Lale Prayitna menghadiri pelantikan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang NTB periode 2022-2027, bertempat di Pendopo Tengah Kantor Gubernur, Mataram (31/10).


Sementara itu, ditempat yang sama Pj Sekda NTB, Drs. H. Fathurahman menyampaikan bahwa YJI memiliki peran penting dalam membantu mengurangi penyakit jantung dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui pendidikan, dukungan advokasi kesehatan jantung.


"Kehadiran pengurus YJI Cabang NTB yang baru menjadi hal yang sangat penting. Mereka adalah garda terdepan dalam mewujudkan misi YJI dalam menciptakan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan jantung," tuturnya.


Fathurahman yakin dengan dilantiknya pengurus yang baru, memiliki komitmen tinggi dan integritasnya akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.


"Selamat kepada pengurus YJI Cabang NTB yang baru, semoga langkah-langkah mereka penuh berkah dan mampu membawa YJI ke puncak kesuksesannya," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Harian YJI Cabang NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri menyampaikan terimakasih kepada pengurus pusat atas dukungannya sehingga pelantikan ini bisa dilaksanakan dengan baik.


"Insyaallah dalam waktu dekat tanggal 12 November mendatang akan semarakkan dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional melalui senam bersama," jelasnya.


Selain itu, komitmen dengan pengurus yang baru siap melaksanakan visi misi dan amanah organisasi untuk Indonesia, untuk NTB yang sehat. Dengan dukungan Pemprov NTB siap berkolaborasi dengan stakeholder yang ada.(san/opik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.