Pj. Ketua TP-PKK Provinsi NTB: Kehadiran Event Fashion Show di NTB Berdampak Bagi Para UMKM


Mataram, Media NTB - Penjabat Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi menerima audiensi dari designer Fery Kuncoro yang berlangsung di Pendopo Gubernur NTB, Senin (30/10).


Dalam pertemuan tersebut, Bunda Lale mengatakan bahwa berbagai event fashion show yang hadir di Provinsi NTB diharapkan dampak berdampak kepada Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) NTB, seperti para designer lokal, penjahit dan pengusaha tekstil di NTB.


"Hadirnya fashion show, seperti Kenari Fashion Street dapat berdampak secara merata, seperti penjahit yang semakin penuh, desainer juga kewalahan, sehingga semua merasakan," tutur Bunda Lale.


Fery Kuncoro mengaku adanya event fashion show menambah pesanan yang semakin banyak, sehingga pemanfaatan penjahit secara meluas.


"Adanya berbagai event memberikan banyak kebermanfaatan untuk kami para UMKM, bahkan para penjahit juga semakin diberdayakan," ungkapnya.


Ia juga berharap kedepan untuk Pemprov NTB dapat terus menyelenggarakan Event Fashion Show sehingga pemanfaatan UMKM dapat bisa terus digunakan.


"Semoga event fashion show semakin disebar luaskan lagi, sehingga dampaknya juga semakin banyak," tutup Fery.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.