Terima Kehadiran Wakil Ketua MPR RI, Pj. Gubernur NTB: NTB Saip Sambut Tahun Politik


Mataram, Media NTB - Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menerima audience Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Prof. Fadel Muhammad di Ruang Kerja Gubernur NTB, Kamis (2/11/2023).



Kehadiran MPR RI bersama dengan DPD RI ingin membahas terkait persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wapres yang akan berlangsung pada bulan Februari mendatang.


Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur NTB ini mengaku bahwa Provinsi NTB siap dalam menyambut tahun politik, Pilkada dan Pemilihan presiden yang akan datang.


"Alhamdulillah, pada bulan Oktober kemarin, semua kepala daerah dikumpulkan di Istana Negara dan tentu sebagai ASN harus menjaga netralitas," ungkap Miq Gite.


Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Prof. Fadel Muhammad berharap agar PJ Gubernur NTB di tahun politik ini, dapat terus menjaga netralitas sehingga tidak melanggar hukum.


"Kita minta PJ Netralitas, apalagi beliau adalah PNS, tidak boleh terlibat dalam pemilihan apapun itu,"ungkapnya.(serly/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.