Irup HUT NTB, Wabup Dahlan Sampaikan Arahan


Bima, Media NTB - Selain membacakan sambutan tertulis Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer yang bertindak selaku Inspektur upacara pada Upacara Peringatan HUT Ke-65 Provinsi NTB Senin (18/12) yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima-Godo,  menyampaikan beberapa arahan.



Saya berharap  para ASN berhati-hati dalam mendiskusikan Capres dan Cawapres. Bapak dan Ibu sebagai ASN penting untuk memastikan pelaksanaan Pilpres  dan Pemilihan legislatif Kabupaten Bima berlangsung damai.


"Desember mengingatkan kita waktu terus melaju menuju satu permulaan baru yaitu kita menghadapi perhelatan nasional yang sangat menyita waktu, pikiran yaitu Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.


Di sisi lain, akhir tahun akan menjadi titik untuk melakukan evaluasi terkait capaian selama setahun dan mengidentifikasi kekuatan dan  fisik yang telah kita laksanakan selama delapan tahun berjalan". Ungkap Wabup dihadapan para pejabat struktural, fungsional dan staf  OPD yang mengikuti upacara tersebut.


Dahlan juga mengharapkan kontribusi positif jajaran ASN. "Saya ingin mendorong untuk bekerja keras dan selalu saya ingatkan bahwa kerja keras tidak akan menghianati hasil. 


Menutup sambutannya  Wabup Dahlan mengingatkan agar jajaran aparatur tetap mengedepankan loyalitas pada kebijakan pimpinan. "Dunia birokrasi bersifat linier, hanya ada satu perintah dan pelayanan publik jauh lebih penting dari segalanya". Tandasnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.