Mengenal Lebih Dekat Sosok HMQ, Calon Anggota DPR RI Dapil NTB I


Pria kelahiran Bima 5 Juli 1962 merupakan Walikota 2 Periode, sebelumnya beliau menjabat sebagai wakil walikota mendampingi M. Nur A. Latif. 



Namun pada tanggal 6 Maret 2010 M. Nur A Latif wafat dan secara otomatis M Quraish Abidin menggantikan posisi walikota Bima.


H M Qurais Abidin adalah sosok pengusaha di Bima, , kesungguhanya menekuni dunia bisnis membuahkan hasil gemilang dan itu di gariskan dari sosok Ayah nya H. Abidin.


Beberapa posisi penting dalam dunia bisnsi pernah beliau capai diantaranya Direktur PT. Tegas Budi Utama Tahun 1997-Sekarang; Direktur Operasional PT. Bina Mandiri tahun 2000-2005; Direktur PT Safiry Gas Bima-Dompu; Direktur SPBU Amahami Bima; Ketua IPHI Kota Bima Tahun 2007, Sekertaris KADIN NTB, Ketua Kadin Bima, serta Direktur SPBU Panda Bima.


Bukan hanya sebagai pengusaha dan pebisnis sukses, beliau juga memiliki kariri politik yang mengesankan. Menjadi pengurus Parta Golkar Kab Bima, menjadi Wakil Walikota dan menjadi Walikota Bima menjadi beberapa pencapaian karier politik bagi beliau.


Pria yang terkenal tegas, Jujur dan keras ini ketika bertugas ternyata sangat ramah dan humble ketika berinteraksi dengan masyrakat.


Menurut beliau harus bisa membedakan mana hal yang perlu disikapi dengan tegas mana yang memang tidak pada porsinya dengan sikap berbeda.


Quraish H Abidin sangat gemar dengan permainan sepak bola, kecintaanya akan dunia sepak bola juga mengantarkanya menjadi Ketua Persebi Kabupaten Bima periode Tahun 1987-1993 serta Wakil Ketua PSSI NTB periode Tahun 1993-1997, dan masih banyak lagi karirnya, baik di dunia bisnis, Politik, dan olahraga.(HMQ Center)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.