Selain Sosialisasi Pilpres 2024 Sekali Putaran, Relawan GSP NTB Bagi-Bagi Susu Gratis ke Masyarakat


Mataram, Media NTB - Ratusan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran di Kecamatan Ampenan dan Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Provinsi NTB pada, Sabtu (13/01/2024).



Selain sosialisasi gerakan Pilpres 2024 sekali putaran, para relawan GSP juga membagikan 500 paket susu gratis kepada anak-anak dan ratusan paket Merchandise berupa kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer yang dibagikan ke masyarakat NTB. 



“Maksud utama dari kegiatan ini adalah memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait gerakan sekali putaran. Jadi selain kami bagikan brosur yang isinya adalah informasi terkait GSP,” kata Koordinator Provinsi GSP NTB, Bintoro di lokasi kegiatan.



Dikatakan Bintoro, para relawan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat di NTB untuk bertanya secara langsung tentang gerakan Pilpres 2024 sekali putaran ini.


Pasalnya, dalam penjelasan yang disampaikan para relawan bahwa Pilpres 2024 sekali putaran sangat bermanfaat bagi kelangsungan pembangunan di Indonesia, baik itu dari sisi penghematan anggaran negara, hemat waktu hingga menjaga kedamaian antar masyarakat.



“Harapan kami itu masyarakat mengerti dan ikut mewujudkan GSP ini, serta ikut memenangkan paslon Prabowo-Gibran. Khusus untuk bagi-bagi susu kepada anak-anak, adalah bentuk kepedulian kecil dari kami relawan terhadap gizi anak-anak di NTB yang InsyaAllah akan jauh disempurnakan oleh Prabowo- Gibran ketika resmi menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia,” ucapnya.



Dijelaskan Bintoro aksi sosial yang melibatkan ratusan anak muda NTB ini mendapat respon positif dari masyarakat di Kota Mataram, khususnya di kecamatan Ampenan dan Kecamatan Mataram.



Bahkan, masyarakat dengan terus terang berharap Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam sekali putaran agar pembangunan yang sudah berjalan saat ini segera dapat dilanjutkan.



“Keinginan masyarakat NTB agar Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden sangat terasa, besar sekali keinginan itu. Kalau melihat antusias masyarakat yang sangat besar seperti ini, rasa-rasanya tidak ada ruang lagi untuk paslon yang lain di hati masyarakat NTB,” ungkapnya.



“Luar biasa sekali sambutan dan antusias masyarakat disini, kami para relawan GSP tidak menduganya. Anak-anak disini juga tidak kalah menggemaskan, semuanya gemoy-gemoy, membuat kami gembira saat berinteraksi dengan mereka,” akuinya.


Lanjut Bintoro menyampaikan para relawan dalam melakukan sosialisasi dan bagi-bagi susu mereka menyasar rumah-rumah warga, para relawan mendatangi satu per satu rumah warga demi memberikan pemahaman yang jelas soal Pilpres 2024 sekali putaran, dan juga membagikan ratusan paket susu gratis dan merchandise.



“Kami juga menyasar pangkalan-pangkalan ojek, area-area yang menjadi tempat berjualan para pedagang kaki lima, atau tempat mangkal sopir-sopir angkot, dan sebagainya. Kami ingin mengajak masyarakat NTB mendukung gerakan kami ini agar Pilpres 2024 itu hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai. Toh pada akhirnya masyarakat juga yang akan diuntungkan,” jelasnya.



“Jika masyarakat tidak memilih Prabowo-Gibran, maka Pilpres 2024 akan menuju putaran kedua yang mana itu sangat melelahkan bagi masyarakat, boros biaya sampai Rp 27 triliun, program-program pemerintah terlambat atau bahkan tertunda sampai dengan pertengahan atau akhir tahun, atau yang lebih parah masyarakat akan saling membenci karena fitnah satu sama lain hanya karena beda pilihan capres-cawapres,” pungkasnya.


Sebagai informasi, para relawan yang bergabung dalam GSP adalah orang-orang yang memiliki semangat menyukseskan Pilpres 2024 yang lebih hemat waktu, hemat biaya, lebih damai serta untuk mendorong kemenangan paslon Prabowo-Gibran dalam pelaksanaan Pilpres 2024.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.