Pemprov NTB Gelar Asistensi dan Bimtek Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana SPBE


Mataram, Media NTB - Pemerintah Provinsi NTB menggelar Asistensi dan Bimtek Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Pemerintah Daerah Provinsi yang diikuti oleh Dinas Kominfo Kab/Kota se-Provinsi NTB, di Hotel Prime Park Mataram (13/12/2023).



Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M. Dalam kesempatan tersebut, Bang Najam, sapaan Kadis, mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), Badan Pusat Statistik (BPS), Kementrian PAN RB, dan seluruh mitra yang mendukung penggunaan SPBE yang optimal di Provinsi NTB.


Bang Najam berpesan kepada seluruh peserta agar mau menjadi gelas kosong dan mengisi diri dengan pemahaman SPBE yang sebaik-baiknya. Karena SPBE diibaratkan sebagia rumah besar untuk dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.


"Mari pahami SPBE sebagai rumah besar untuk melakukan pelayanan publik yang lebih baik," arahan Kadis.


Adapun tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan transformasi reformasi birokrasi, tata kelola pemerintahan secara digital, birokrasi yang bersih, efektif, dan berdaya saing, serta pengentasan kemiskinan melalui investasi digitalisasi dan administrasi pemerintahan yang berdampak positif bagi masyarakat.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.