Kadis Kominfotik NTB Gandeng Kemenpan RB Bimtek Arsitektur SPBE


Mataram, Media NTB - Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M. menggandeng Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB) menggelar Asistensi dan Bimtek Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Pemerintah Daerah Provinsi yang diikuti oleh Dinas Kominfo Kab/Kota se-Provinsi NTB, di Hotel Prime Park Mataram (13/12/2023).



Dalam sambutannta, Doktor Najam sapaan Kadis, mengucapkan terimakasih kepada Kementrian PAN RB, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), Badan Pusat Statistik (BPS), dan seluruh mitra yang mendukung terselenggarannya acara ini.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KemenPAN RB, Kemendagri, dan BPS yang telah menjadi mitra pendukung selama ini," ucap Kadis.


Doktor Najam juga berpesan kepada seluruh peserta agar mau menjadi gelas kosong dan mengisi diri dengan pemahaman SPBE yang sebaik-baiknya. Karena SPBE diibaratkan sebagia rumah besar untuk dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.


"Mari pahami SPBE sebagai rumah besar untuk melakukan pelayanan publik yang lebih baik," arahan Kadis.


Adapun tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan transformasi reformasi birokrasi, tata kelola pemerintahan secara digital, birokrasi yang bersih, efektif, dan berdaya saing, serta pengentasan kemiskinan melalui investasi digitalisasi dan administrasi pemerintahan yang berdampak positif bagi masyarakat.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.