Temu Mitra Akhir Tahun, Kadis Kominfotik Ucap Terimakasih dan Ajak Mitra Terus Mencintai NTB


Mataram, Media NTB - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, MM mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas bersama dengan mitra, diantaranya mitra Bidang IKP terdiri dari Ketua PWI, Kepsta TVRI, Kepsta RRI, Kepala LKBN Antara, Ketua dan Komisioner KI NTB.


Mitra Bidang PTIK & UPTD Pusat Layanan Digital terdiri dari PT. Telkom, Kepala Biro Organisasi, Mitra Bidang Sandi, terdiri dari Kepala Balmon Mataram, Telkomsel, XL, Indosat, Mitra Bidang Statistik, terdiri dari Kepala BPS NTB dan Kepala Bidang Evapol Bappeda NTB dan NGO SKALA dan Mitra Sekretariat terdiri dari Ketua Komisi I DPRD NTB, Komisioner KPID NTB dan Kepala Bidang IPW Bappeda NTB.


"Atas nama Diskominfotik NTB saya mengucapkan terima kasih, selama ini sudah berkolaborasi, bersinergi," tutur Doktor Najam.


Doktor Najam juga mengajak kepada seluruh mitra untuk terus mencintai NTB, dengan semangat kolaborasi, sinergitas dan kebersamaan menjadikan NTB Maju Melaju. "Ayo kita bersama untuk terus mencintai NTB," ungkapnya.


Selain itu terdapat program baru  yang akan dilaksanakan Provinsi NTB, yaitu Senin Sehat, Selasa Makmur, Rabu Cerdas, Kamis Bahagia dan Jumat Salam.


Doktor Najam berharap agar kontribusi seluruh mitra untuk sama - sama menyebar publikasi melalui media, yakni Talkshow TVRI, Berita RRI Mataram, Podcast Kominfotik NTB, Lembaga Penyiaran Lainnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.