Temu Mitra Kominfotik Akhir Tahun, Doktor Najam ajak Mitra Semarakan HUT 65 NTB


Mataram, Media NTB - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, MM mengadakan pertemuan dengan mitra Diskominfotik NTB, yang berlangsung di Umami Toast Mataram, Selasa (12/12).


Doktor Najam mengajak seluruh mitra untuk sama - sama menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB ke - 65  yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2023 di Pulau Sumbawa.


"Kami mengundang seluruh mitra untuk dapat menghadiri HUT NTB, bersama kita berkolaborasi dan bersinergi untuk NTB Maju Melajut," tutur Doktor Najam.


Adapun rangkaian HUT NTB, akan dilaksanakan Talkshow Bincang Gemilang yang akan diadakan di Taman Mangga Sumbawa Besar pada tanggal 16 Desember 2023.


"Kami akan mengadakan Talkshow Bincang Gemilang yang akan menjadi narasumbernya adalah PJ Gubernur agar masyarakat dapat menyaksikan secara langsung," tutur Doktor Najam.


Turut hadir Ketua PWI, Kepsta TVRI, Kepsta RRI, Kepala LKBN Antara, Ketua dan Komisioner KI NTB, PT. Telkom, Ka Biro Organisasi, Kepala Balmon Mataram, Telkomsel, XL, Indosat, Kepala BPS NTB, Kepala Bidang Evapol Bappeda NTB, NGO SKALA, Ketua Komisi I DPRD NTB, Komisioner KPID NTB dan Kepala Bidang IPW Bappeda NTB.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.