Header Ads

Pj. Bupati Bima Kukuhkan Anggota Paskibraka

Kabupaten Bima, samadapos - Pejabat Bupati Bima Drs. Bachrudin, M.Pd pada hari sabtu( 16/8/2015) bertempat di aula kantor Bupati Bima melakukan pengukuhan anggota Paskibraka yang akan mengibar bendera merah putih pada HUT RI  tanggal 17 Agustus 2015 tingkat kabupaten Bima dengan cukup hikmad. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bima, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, ketua Pengadilan Negeri Raba – Bima, para Asssiten, Kabag, Para kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Bima, para pelatih, generasi muda, yang dirangkaikan dengan silaturahim dengan para warakawuri, legium veteran.

Pejabat Bupati Bima Drs. Bachrudin, M.Pd menyampaikan bahwa dengan dikukuhkan saudara sebagai anggota Paskibraka ini dipundak saudara telah ada tanggung jawab yang harus dilakukan dalam rangka mengibarkan Bendera merah putih pada peringatan HUT 17 Agustus 2015, sehingga dengan adanya tanggung jawab ini saudara harus benar – benar dapat melaksanakan dengan baik.

Oleh karena itu selaku Penjabat Bupati Bima saya menginginkan kepada saudara agar betul – betul dapat melaksanakan sehingga pada puncak peringatan HUT 17 Agustus 2015 nantinya saudara dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Saya berharap  semoga dengan adanya pengukuhan anggota paskibraka ini saudara benar – benar dapat melaksanakan tugas yang diemban ini dengan sungguh – sungguh.


Momentum ini dirangkaikan dengan pemasangan kendik di pinggang anggota Paskibraka dan pemasangan lencana kepemimpinan oleh Penjabat Bupati Bima Drs. H.Bachrudin, M.Pd serta melakukan penghormatan bendera Merah Putih.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.