Header Ads

Solidkan Dukungan Masyarakat, Simpatisan SYUKUR ZAMAN Bersatu Gemparkan Bolo

Kabupaten Bima, samadapos.com - Ribuan simpatisan Zaman berSyukur diundang oleh Usman AK bersama warga Bolo, acara tersebut dihelat di desa Nggembe kecematan Bolo, Paska penjemputan Tim ZAMAN berSYUKUR  begitu banyak simpatisan di bawa komando H. Zainul yang akrab dipangil Abu Ya mengakibatkan kemacetan sangat panjang dan begitu lama.

Fanatik memang masyarakat terhadap seorang cendekiawan tersebut hinga mampu menyatukan kembali kebersamaan di bawa simbol Zaman hinga sampai hari ini paska koalisi yang di sebut ZAMAN berSYUKUR.

Paska dirinya tidak naik di pentas pilkada tahun ini, Zainul mengikrarkan bersatu bersama dengan julukan ZAMAN berSYUKUR guna memenangkan H. Syafrudin berpasangan dengan H. Masykur (SYUKUR), warga bolo berbondong bondong menuju perbatasan kecematan bolo dan kecematam woha menyambut kedatangan orang yang memiliki tingkat pengaruh sangat tinggi ini.

Ribuan ribuan ZAMAN SYUKUR melakukan konfoi dan arak arakan sampai di kecematan madapangga setelah sampai di kecematan tersebut masa simpatisan ZAMAN SYUKUR langsung mengarah ke kebun Usman AK di desa ngembe kecematan Bolo minggu 30/08 kemarin

Banyaknya roda empat 47 pikap 500 kendaraan beroda dua dan mendapatkan perhatian penuh dari simpatisanya,bahkan animo masyarakat bolo dan madapangga makin tinggi khususnya masyarakat kabupaten bima paska Tim ZAMAN Berkoalisi bersama SYUKUR kini seluruh elemen memperkuat H. Syafrudin untuk terpilih kembali menjadi orang yang nomor satu di kab bima.

Dalam silaturahmi tersebut H. Zainul menyampaikan pesan ajakan kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya agar kembali bersama-sama guna memenangkan pemilihan bupati yang memiliki hati yang tulus dan memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik itulah sosok H. Syafrudin, karena menurutnya, H. Syafrudin mampu membangun dana mbojo menjadi dana mbojo yang penuh dengan program pembangunan” terangnya.

“Mari kita bersyukur karena ZAMAN berSYUKUR terbangun kembali dan menjalin kekuatan demi kabupaten Bima yang religius dengan kita memenangkan H. Syafrudin melalui ZAMAN berSYUKUR.


Desa Darusalam Juga Siap Menangkan SYUKUR
Tim SYUKUR yang ada di desa Darusalam kecematan Bolo antosias untuk memenangkan H. Syafrudin. Sebelum penjemputan, puluhan Tim yang ada di desa Darusalam sangat yakin memenangkan pilkada kabupaten Bima 09 Desember 2015 mendatang karena kehadiran H. Zainul di pentas pilkada ini membuat para simpatisan yang ada di desa tersebut makin membludak.

Berdasarkan informasi bahwa sebelumnya di desa Darusalam sempat di kabarkan tidak ada pendukungnya namun seiring bersatunya abuya masyarakat setempat mulai menyatukan persepsinya minggu (30/08/2015).

Lukman Rt 1 selaku simpatisan yang di temui di posko SYUKUR di cabang daru mengatakan, saya tetap mendukung SYUKUR karna H Syafrudin sudah banyak menyumbang di desa kami.politik adalah balas jasa,meski sebagai tim tidak perena menuntut apa apa  apa lagi apalagi sekarang kami menjemput jaman,kami tetap yakin H syafrudi menang,kami mendukung.
           
Sementara itu, Ilham musa salah satu simpatisan SYUKUR yang ditemui wartawan di posko yang sama mengatakan bahwa mereka mendukung H. Syafrudin bukan atas pemaksaan dari orang lain namun ini atas hati nurani yang paling dalam, hal itu dikarenakan beliau sudah banyak pembangunan yang di bangun walau baru satu tahun setengah (1,5) menjadi bupati Bima.


“Kami sebagai simpatisan tetap mendukung sampai kami menghabiskan pemikiran dan tenaga guna memenangkan H Syafrudin". Tegasnya dengan nada meyakinkan.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.