Header Ads

3.933 Relawan SYUKUR di Sape Dikukuhkan

Kabupaten Bima, samadapos.com – Sepertinya sudah menjadi strategi politik Pasangan calon bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM Nur MPd MM denga calon wakil bupati Bima Drs. H. Masykur H.MS untuk membentuk Tim Sukses (Timses) yang kuat di seluruh Kecamatan, Desa, RW dan RT.

Setelah sebelumnya tercatat Pasangan Nomor urut 3 yang disebut pasangan SYUKUR ini membentuk Timses yang kuat di kecamatan Langgudu yakni sebanyak 3.053. Hal yang sama juga dilakukan pasangan SYUKUR di kecamatan Sape yaitu membentuk Timses yang kuat dan solid sebanyak 3.933 orang yang dikukuhkan secara resmi oleh pasangan SYUKUR di lapangan bola desa kowo kecamatan Sape Selasa (15/09/2015) lalu.

Sehari sebelumnya, Pasangan SYUKUR melakukan konvoi keliling kecamatan Sape bersama puluhan pendukungnya, dikarenakan waktu konvoi yang terlalu lama, kemacetan panjang yang menyita energi semua pihak, pada Senin (14/09/2015) lalu pasangan SYUKUR tidak sempat mengukuhkan Timses di kecamatan Sape,sehingga pengukuhan Timses diagendakan ulang keesokan harinya.

Usai mengukuhkan Timses, Pasangan SYKUR yang didukung oleh berbagai tokoh politik berpengaruh di kabupaten Bima ini menyampaikan orasi politik dan mengajak seluruh relawan (Timses-red) untuk berjuang bersama mengajak masyarakat memenangkan SYKUR yang akan dipilih secara demokratis 9 Desember 2015 mendatang.

H. Zainul yang akrab disapa Abuya, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan tauziah politik, dalam penyampaiannya, mantan Bupati Bima ini mengajak kepada seluruh loyalisnya yang disebut Zaman bersatu untuk sama-sama memberikan dukungan kepada pasangan SYUKUR untuk menjadi bupati dan wakil bupati Bima periode 2015 -2020 mendatang.

Kepada seluruh Timses dan simpatisan, pendukung dan masyarakat yang memadati lapangan Bola desa Kowo pada saat itu, Abu Ya mengungkapkan bahwa pihaknya bersama bapak Usman AK beserta tokoh tokoh lainnya memberikan dukungan kepada pasangan SYUKUR adalah karena keduanya adalah yang terbaik, dan bahkan pengalaman mereka (SYUKUR) lebih dari dirinya.

Usai melantik tim di Kecamatan Sape, pasangan SYKUR di kabarkan istirahat pada keesokan harinya (Rabu), baru kemudian akan melanjutkan kegiatan pengukuhan Timses dan kampaye tatap muka terbatas di kecamatan Lambu pada Kamis (17/09/2015) dan Jum’at (18/09/2015) 2015 mendatang.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.