44 PNSD Kota Bima Kategori Umum Disumpah



Prosesi Sumpah Jabatan ASN Kota Bima
Kota Bima, (Samada Pos) - Sebanyak 44 Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) Kota Bima Kategori Umum melaksanakan pengambilan sumpah PNS. Acara pengambilan sumpah berlangsung di aula kantor Walikota Bima pada hari Senin, 18 Juli 2016, dipimpin oleh Walikota, disaksikan oleh Wakil Walikota, Sekda, dan sejumlah pimpinan SKPD.

Walikota mengucapkan selamat kepada para PNSD yang telah diambil disumpahnya.

“Selamat bergabung dengan keluarga besar Pemerintah Kota Bima khususnya, dan keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Harus diingat bahwa pengambilan sumpah ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ini mengandung maksud bahwa saudara-saudara hendaknya mampu memikul tanggung jawab, baik pada diri sendiri, masyarakat, serta Tuhan”, pesan Walikota.

Para PNSD diminta untuk menjaga komitmen untuk menjadi seorang pelayan masyarakat yang memiliki kepekaan, tanggap, dan disiplin, serta mempelajari peraturan-peraturan tentang PNS atau ASN agar memahami hak dan kewajiban.

Sebagai penutup, Walikota berpesan agar semua pegawai Lingkup Pemerintah Kota Bima baik yang PNS maupun honorer, untuk menghadiri acara deklarasi anti radikalisme dan terorisme pada hari Selasa 19 Juli 2016 di lapangan Serasuba.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.