Header Ads

Dikpora Gelar Lomba Pidato Siswa se-Kabupaten Bima

Fatahurrahman M.Pd Menyampaikan Laporan Panitia Pelaksana
Kabupaten Bima, SamadaPos.com – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima, Rabu (10/08/2016) lalu bertempat di halaman kantor Setempat mengadakan kegiatan lomba pidato berbahasa Indonesia dan inggris.

Peserta lomba pidato ini adalah siswa dan siswi sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas baik sekolah Agama, Umum maupun kejuruan di seluruh kabupaten Bima.

Dalam sambutannya, ketua panitia pelaksana Fatahurrahman M.Pd memaparkan, kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI).

Adapun tujuan utama kegiatan diselenggarakan lomba tersebut, pria yang merupakan Kepala Seksi Kurikulum pada Dikpora kabupaten Bima ini menjelaskan, adalah untuk meningkatkan semangat dan minat siswa dalam rangka penguasaan bahasa terlebih lagi bahasa inggris sebagai bahasa internasional.

Lebih lanjut Fatahur menjelaskan, kegiatan lomba pidato dua bahasa ini akan dilangsungkan selama 3 hari berturut – turut, yakni sejak Rabu 10 Agustus hingga Jum’at 12 Agustus 2016.


Usai penyampaian laporan panitia, kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Bima yang diwakili oleh kepala Dinas Dikpora kabupaten Bima Tajuddin SH, M.Si.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.