Ibu Guru Cantik Ini Doyan Murid Sendiri

Amanda Perreault Foto: Linkedin
SAMADAPos.com - Satu lagi kasus pidana tentang guru wanita yang mencabuli muridnya sendiri. Kali ini kasusnya terjadi di Mississauga, sebuah kota di Provinsi Ontario, Kanada.
Pada 6 Juni lalu, kepolisian wilayah Peel menangkap Amanda Perreault (27), seorang guru pengganti untuk kelas 2 dan 3 di St. James Catholic Global Learning Centre. Penangkapan itu diketahui dari surat Dewan Sekolah Katolik Distrik Dufferin-Peel.

Menurut polisi, Guru cantik itu ditangkap lantaran dituduh melakukan pelecehan dan menggangu secara seksual serta membujuk seorang anak di bawah umur untuk bertindak tak senonoh. Parahnya lagi, Sang ibu guru juga menyelipkan materi esek-esek saat mengajar murid - muridnya.

Karena itulah, dewan Sekolah Katolik pun mengirim surat ke sekolah-sekolah yang dinaunginya.
“Sebagai anggota komunitas sekolah Katolik, anda diminta tetap menjaga orang-orang yang mungkin terimbas kasus ini di dalam doa-doa anda,” isi surat itu sebagaimana diberitakan Toronto Sun.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tronton Sun, Amanda selama dua tahun terakhir ini memang mengajar di SD St James Catholic Global Learning Centre. Namun, catatan lain menyebut Amanda  juga pernah mengajar di sekolah-sekolah Katolik lainnya. Antara lain SD St. Lucy Catholic and Bishop Francis Allen di Brampton, dan SD Sts. Martha and Mary di Mississauga.


Mengingat banyaknya tempat lain yang diajar Amanda, maka polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya korban lainnya. Polisi bahkan membuka jalur telepon khusus untuk menampung pengaduan tentang kemungkinan adanya korban lainnya akibat ulah ibu guru genit itu (Amanda-red).(SP.01/TS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.