Header Ads

Isu Mutasi Menghangat, Ini Tanggapan Bupati Bima

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri
Kabupaten Bima, Samadapos.com - Gonjang - ganjing masalah rencana mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima yang kini beredar luas di kalangan masyarakat, ditanggapan serius oleh bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri.
          
"Semua orang saat ini sedang sibuk membahas dan berbicara tentang mutasi. Saya  menegaskan, mutasi pasti akan tetap dilaksanakan tapi bukan dengan niat untuk menyakiti. Jangan sampai hal tersebut merusak ukhuwah diantara kita.  Hal tersebut merupakan bagian dari kebutuhan kelembagaan pemerintah daerah".
           
Demikian pernyataan tegas bupati Bima Jumat (19/08/2016) lalu pada saat memberikan sambutan di acara Syukuran atas pelantikan Kepala Desa (Kades) Mpili kecamatan Donggo, Aksa H. A. Wahab.
        
Orang nomor satu di kabupaten Bima ini mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif setelah enam bulan kepemimpinan dirinya bersama wakilnya Drs. Dahlan M. Noer.
      
Bupati perempuan pertama di NTB ini meminta agar masyarakat kabupaten Bima menyikapi isu mutasi dengan biasa-biasa saja. 

Secara berulang bupati cantik ini mengingatkan kepada semua pihak agar jangan mengusik ketenangan yang sudah sangat baik terjaga dalam enam bulan masa pemerintahannya.

"Yakinlah bahwa Bupati dan Wakil Bupati akan menempatkan pejabat sesuai dengan porsi dan kemampuannya". Imbuh Bupat yang akrab disapa Dae Dinda ini dengan nada khasnya yang lembut.
          

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.