Header Ads

Qori dan Qoriah Kota Bima ke Babak Final MTQ Nasional

Gambar Bappeda NTB
Samada Pos, Kota Bima - Lima orang Qori dan Qoriah utusan Kota Bima yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil melaju ke babak final pada ajang perlombaan paling bergengsi Musabaqah Tilawati Qura'an (MTQ) Tingkat Nasional ke-XXVI tahun 2016 yang diselenggarakan di kota Mataram.

Kelima qori dan qoriah tersebut adalah: (1) Putri Jumiati, dari kategori penyandang netra; (2) Budiman Hasan; (3) Eka, untuk cabang tahfiz 1 zuz; (4) Umu Hanifah, untuk cabang 20 zuz; dan (5) Hj. Jusnawti untuk cabang tafsir bahasa Arab.

Dari kafilah NTB total 10 qori dan qoriah yang berhasil masuk ke babak final.

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Bima karena pagi ini dan nanti malam mereka akan tampil. Semoga peserta Kota Bima khususnya dan NTB umumnya dapat meraih juara pertama", harap Kepala Bagian (Kabag) Sesejahteraan masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bima, Drs. A. Wahid melalui siaran persnya Jum’at pagi (05/08).

Informasi yang dihimpun, penutupan MTQ Tingkat Nasional Tahun 2016 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016, di Islamic Center Kota Mataram.(SP.01/Hum)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.