Header Ads

Pembunuh Mantan Wartawan Berhasil Diringkus Polisi

Ilustrasi
Kota Bima, Samadapos.com – Kerja keras pihak kepolisian resort Bima kota patut diacungi jempol, pasalnya, terduga pelaku pembunuhan terhadap korban Sarbini (45) warga Desa Kala, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Ard alias Radit (23), yang melarikan diri usai menghabisi nyawa korbannya berhasil ditangkap Jumat, 30 September 2016.

Informasi yang dihimpun, warga Kampung Sumbawa RT: 10 RW: 04, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima itu berhasil ditangkap Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse dan Kriminal di Desa Bugis, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Jumat dini hari sekitar pukul 02: 30 Wita.

Setelah seharian lebih kabur dari kejaran polisi, kini pelaku pembunuhan sadis yang diduga motif cemburu itu mendekap di tahanan polres Bima kota.


Setelah mendapatkan informasi dari warga masyarakat, Petugas kepolisian yang melakukan pengejaran berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis ini yang bersembunyi di rumah keluarganya di desa Bugis kecamatan Sape kabupaten Bima.

“Ahmadulillah, pelakunya sudah berhasil dibekuk berkat informasi masyarakat,” ujar Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail SIK, Jumat pagi (30/9/2016) di Sat Reskrim Polres Bima kota.

Perwira polisi ini lebih lanjut menyampaikan, saat  ditangkap terduga pelaku pembunuhan tidak melakukan perlawanan. Selain itu, katanya, pelaku juga telah mengakui perbuatannya yakni membacok korban Sarbini hingga tewas.

“Dia (pelaku,red) sudah mengakui perbuatannya. Saat ini pelaku sedang diamankan untuk proses hukum lebih lanjut” Ungkap Ahmad Nurman.(SP.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.