Header Ads

134 CPNS Dompu Bangun Tenda di Kantor Pemda

Dompu, Samadapos.com -  Usai melakukan pertemuan dengan Bupati Dompu, Drs. H Bambang M Yasin, Jumat malam (23/9/2016), sebanyak 134 Calon Pegawai Negeri Sipil Katagori Dua (CPNS - K2) Kabupaten Dompu, membangun tenda di halaman Kantor Pemda Dompu. Hal itu dilakukan mereka, sebagai bentuk sikap tidak terima dan menolak keputusan BKN yang menyatakan SK 134 cpns k2 dibatalkan.

"Inilah alasan kenapa kami hadir dan membangun tenda di lokasi ini," ujar Wakil Ketua Forum 390 CPNS K2 Dompu, Dedi Purwanto, saat diwawancarai wartawan di halaman Kantor Pemda Dompu.

Diakui Dedi, bahwa pihaknya akan terus menduduki halaman Kantor Pemda Dompu ini, sampai ada kejelasan mengenai nasib 134 cpns k2 tersebut."Ini menyakut nasib dan massa depan kami. Jadi kami tidak akan pernah mundur dalam memperjuankan hak kami," tegasnya.


Tidak hanya itu, lanjut Dedi, pihaknya juga akan memberikan semangat dan dorongan kepada Bupati Dompu, yang dalam waktu dekat akan berangkat ke BKN."Semoga pak Bupati Dompu berhasil memperjuangkan hak dan nasib kami," harapnya.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.