Header Ads

Dicegat Saat Pulang Sekolah, Siswi SMA Diperkosa Dirumah Paman Terduga Pelaku

Ilustrasi Siswi Korban Pemerkosaan
Kabupaten Bima, Samadapos.com - Seorang Remaja putri MA (15), warga asal Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, mendatangi mapolsek setempat, Selasa (11/10/2016).

Bersama keluarganya, siswi SMA ini mengadu telah diperkosa oleh pemuda berinisial AG.

"Kepada petugas, korban mengaku diperkosa di rumah paman terduga pelaku berinisial AG," ungkap Kepala Subbagian Humas Polres Kota Bima, Ipda Suratno kepada wartawan, Selasa (11/10/2016).

Baca Juga: Satu Lagi Siswi di Kota Bima Jadi Korban Pemerkosaan

Suratno mengatakan, kasus dugaan tindakan kekerasan seksual terhadap pelajar itu terjadi pada 6 Okbtober 2016. Saat itu, korban pulang dari sekolah, namun di perjalanan, ia dicegat oleh pelaku dan mengajak mampir di rumah paman pelaku.

Korban akhirnya bersedia menuruti keinginan tersangka. Namun, setibanya di rumahnya, AG memaksa MA masuk ke sebuah kamar lalu memerkosa korban.

Aksi pelaku tersebut kembali dilakukan pada Selasa (11/10/2016) kemarin dan juga seusai korban pulang sekolah. Tersangka kembali mencegat korban dan membawanya ke tempat yang sama.

Namun tiba di rumah itu, aksi bejat AG digagalkan oleh keluarga korban yang sebelumnya telah mengintai aksi jahat pelaku.

"Dengan adanya kejadian tersebut, korban menceritakan kepada keluarganya bahwa sebelumnya dia telah diperkosa oleh AG sebagai terduga pelaku. Kemudian, keluarganya melaporkan kasus ini ke Polsek Sape," kata Suratno.

Untuk penyidikan lebih lanjut, lanjut Suratno, pihaknya masih memintai keterangan korban dan saksi saksi. Sementara pelaku belum diamankan.


"Pelaku belum bisa diamankan, karena kami masih mendalami keterangan korban. Tapi identintas pelaku sudah diketahui," sebutnya.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.