Header Ads

Masjid Baitul Muttaqim Tolotangga Monta Terima Bantuan


Bupati Bima Serahkan Bantuan Masjid

Bima, MediaNTB.com - Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati  Bima Rs. H. Dahlan M. Noer Rabu (26/10/2016) selain dimafaatkan untuk mempererat silaturahmi dengan warga setempat, juga dilakukan penyerahan Pemerintah Daerah berupa 200 zak semen dan 100 batang besi yang diterima oleh bendahara masjid  Mauled.

Bantuan lainnya yang diserahkan pada ksempatan tersebut yaitu dana pribadi Rp. 10 Juta dari Indah Dhamayanti Putri untuk kelanjutan perluasan masjid Baitul Mutaqim Desa Tolotangga – Monta.

Penyerahan bantuan merupakan wujud dukungan pemerintah daerah terhadap pembangunan sarana ibadah  sehingga dengan selesainya perluasan pembangunan masjid, masyarakat dapat memanfaatkan bagi kegiatan syiar agama. Bupati dalam arahannya kembali menggugah kesadaran masyarakat untuk terus memakmurkan masjid dan syiar Islam di Kecamatan Monta.

“Masjid harus menjadi kebanggaan bagi seluruh umat Islam yang harus tetap dijaga kebersihan, keasrian dan keindahannya agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk beribadah”. Kanyanya di hadapan pengurus masjid dan masyarakat setempat. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer bersama Bupati melakukan peletakan batu pertama perluasan masjid di halaman masjid setempat.(M.01/H.03,01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.