Header Ads

Tim Buser Polres Dompu Amankan Truk Pengakut Motor


Mobil Pengangkut Motor Diduga Bodong Diamankan di Mapolres Dompu

Dompu, Samadapos.com – Tim Buru Sergap Buser Polres Dompu selasa (11/10/2016) berhasil mengamankan Satu Unit Truk pengakut  kendaraan sepeda motor. Truk yang diamankan di lokasi jalan Desa Saka, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu ini, diduga terdapat kejanggalan dalam hal kelengkapan surat-surat dan dokumen kepemilikan kendaraan tersebut.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, truk yang bermuatan beberapa unit sepeda motor tersebut, dikendarai oleh Ardi (32) warga Kelurahan Malumbi Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Truk dan beberapa unit kendaraan tersebut, sebelumnya di ambil dari wilayah Bali dan rencananya akan dibawa ke wilayah Sumba NTT.

"Kami sebelumnya mendapatkan informasi mengenai truk pengakut kendaraan sepeda motor ini. Dan itulah alasan kenapa kami langsung mengamankan truk ini," jelas salah satu anggota Buser Polres Dompu yang enggan dipublikasikan namanya, saat ditemui wartawan di halaman Mapolres Dompu, Selasa (11/10/2016).

Saat ini Truk beserta Barang Bukti (BB) lainya, lanjut anggota Buser, sudah diamankan di Mapolres Dompu untuk diperiksa kelengkapan dokumen dan surat - surat kepemilikan kendaraan yang diangkut.

"Yang jelas semua BB ini akan diperiksa terlebih dahulu. Seperti apa hasilnya nanti, tentu teman teman wartawan bisa mengetahuinya," teranganya.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.