Header Ads

Wakil WalikotaTinjau SDN 49 Kota Bima



Kota Bima, Samadapos.com - Wakil Walikota Bima H. A Rahman H Abidin, SE meninjau SDN 49 Kota Bima yang terletak di DAM Rontu Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima. Kunjungan Wakil Walikota ini didampingi pula oleh Anggota DPRD Kota Bima Anwar Arman SE, Kepala Dinas Dikpora Kota Bima Drs. Alwi Yasin M.AP bersama beberapa jajarannya dan bagian AP Setda Kota. Kedatangan Wakil Walikota Bima H. A Rahman H Abidin, SE disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan segenap guru-guru di SDN 49 Kota Bima.

Beberapa hal yang kemudian menjadi perhatian Wakil Walikota Bima yakni jalan masuk menuju SDN 49 Kota Bima yang diharapkan oleh pihak sekolah agar dapat diaspal atau dipavling blok. Tentu saja harapan pihak sekolah ini menjadi atensi Wawali. Dimintanya kepada Dikpora Kota Bima agar dapat merealisasikan harapan ini pada APBD 2017 mendatang.

Selanjutnya Wawali berkeliling ke beberapa lokasidiantaranya belakang sekolah yang masih belum terpagar rapi, toilet siswa dan mengecek beberapa ruang kelas. Dipesankannya kepada Kepala Sekolah dan para guru untuk sejak dini mengajarkan anak-anak budaya membuang sampah pada tempatnya dan memilah serta memilih sampah yang bisa dikelola kembali menjadi barang yang bermanfaat. Selain itu, dimintanya pula kepada Dikpora untuk membantu pembangunan pagar yang masih sepanjang 100 meter belum terselesaikan. Ini guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sekolah.

Diakhir peninjauannya Wawali juga sempat mengunjungi salah satu penjaja makanan didalam wilayah sekolah. Kepada Ibu Kantin dipesannya agar menyajikan makanan yang sehat dan higienis untuk para siswa. Diberikannya pula bantuan berupa uang tunai untuk memperbesar usaha tersebut.(SP.01/H.02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.