Header Ads

UD Dharma Salurkan Bantuan Untuk Korban Bajir Kota Bima



DOMPU, MediaNTB.com – Manajemen perusahaan UD. Dharma yang beralamat di Jalan Lintas Sumbawa Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Sabtu (24/12/2016) menyalurkan berbagai jenis bantuan untuk para korban bencana banjir bandang yang ada di Kota Bima. Hal tersebut dilakukan UD Dharma yang bergerak dalam bidang penjualan kayu olahan ini, sebagai bentuk sikap rasa prihatin terhadap penderitaan yang dirasakan oleh para korban bencana banjir tersersebut.

Pantauan langsung wartawan ini melaporkan, bantuan yang disalurkan UD Dharma tersebut berupa 400 buah roti dalam kemasan, 120 dus mie intanst dan 70 dus air mineral. Sejumlah bantuan tersebut sebelumnya diangkut dengan menggunakan mobil truk dari dompu menuju bima. Setelah sampai, bantuan langsung diserahkan secara langsung kepada para korban banjir yang ada di lingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

”Alhamdulillah, semua bantuan yang kami bawa sudah kami serahkan langsung kepada para warga (Lingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima) yang menjadi korban banjir bandang tersebut,” jelas Sekertaris UD Dharma, Moh Iswatun Sholihin alias Bule, saat diwawancarai wartawan ini, Sabtu (24/12/2016).

Bantuan ini diberikan, lanjut Bule, sebagai bentuk rasa prihatin UD Dharma terhadap masyarakat Kota Bima yang menjadi korban bencana banjir bandang.”Sesama manusia harus saling membantu. Terutama membantu meringankan beban masyarakat – masyarakat yang sedang di landa musibah,” katanya

Terlepas dari hal itu, Bule berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan penderitaan masyarakat Kota Bima.”Memang jumlah bantuan yang kami berikan tidak seberapa. Tapi yang terpenting bisa sedikit meringkan beban para korban banjir,” harapnya sembari menutup pembicaraan.

Sementara itu, Direktur UD Dharma, Darman S.Pd, pada kesempatan itu juga mengatakan, pihaknya (UD Dharma) sangat prihatin dengan kejadian bencana banjir bandang yang melanda masyarakat kota bima.”Kami sangat prihatin dengan apa dirasakan oleh masyarakat kota bima saat ini. Bagi kami kesedihan masyarakat kota bima adalah kesedihan kami juga,” tuturnya.

Dasar itulah, kata dia, pihaknya selaku UD Dharma langsung mengambil tindakan untuk menyalurkan bantuan kepada para korban banjir yang ada di kota bima tersebut.”Semoga bantuan dari kami bisa sedikit meringankan beban para korban bencana tersebut.” Harapnya.(Sahrul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.