Header Ads

Perayaan Tahun Baru, Ratusan Aparat Dikerahkan Dipantai Lakey



DOMPU, MediaNTB.com –  Ratusan aparat Kepolisian Polres Dompu bersama anggota Brimob, TNI dan Satuan  Polisi  Pamong Praja (Sat Pol PP) Dompu, dikerahkan di lokasi kawasan Pantai Lakey, Desa Hu’u, Kecamatan Kecamatan Hu’U, Kabupaten Dompu. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun (Tahun Baru 2017) yang berlangsung di kawasan lakey setempat.

”Kami di Polsek Huu juga diperintahkan untuk Stand Bay dan berjaga – jaga di lokasi gerbang pintu masuk pantai lakey,” jelas salah satu anggota Polisi Polsek Hu’U, saat diwawancarai wartawan ini di lokasi kawasan pantai lakey, Minggu malam (31/12/2016).

Dia mengaku, kondisi lalu lintas sepanjang jalur menuju pantai lakey tetap aman dan bisa dikendalikan mulai sejak pagi serta pasca memasuki malam perayaan tahun baru tersebut.

”Alhamdulillah di lokasi yang kami jaga ini tidak ada kejadian – kejadian yang menonjol dan semuanya berjalan aman – aman saja,” jelasnya.

Hanya saja, lanjut dia, memasuki waktu sore hari tepatnya sebelum berlangsungnya malam peranyaan tersebut, sempat terjadi kemacetan akibat banyaknya kendaraan seperti mobil dan motor yang dikendarai oleh para pengunjung yang berdatangan di lokasi pantai lakey.

”Alhmadulillah, kemacetan tersebut tidak berlangsung lama setelah kendaraan – kendaraan yang melalui jalur itu diatur dengan baik,” terangnya.(Sahrul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.