Header Ads

Bank Muamalat Bantu Korban Banjir Kota Bima

Bima, MediaNTB.com – Pada Hari Sabtu (18/2/2017),  bertempat di halaman kantor Walikota Bima, PT. Bank Muamalat Tbk. Menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban banjir Kota Bima beberapa waktu lalu.

Bantuan ini secara simbolik diterima oleh Asisten (I) Setda kota Bima bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. M. Farid, M.Si.

Pada kesempatan itu, direktur utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility.

Panatauan wartawan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako, karpet untuk masjid dan musholla, sajadah, sound system, 80 buah Al-Qur'an, 500 buah mukenah dan 300 buah sarung.

Sementara itu, Drs. M. Farid, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Bank Muamalat. “Bantuan ini inshaallah akan sangat berarti bagi masyarakat Kota Bima”, ucapnya.

Setelah penyerahan bantuan di kantor Walikota, jajaran Bank Muamalat kemudian menuju kantor BPBD Kota Bima untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi masjid yang terdampak parah pada banjir Desember 2016 lalu.(M.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.