Header Ads

Forum Komunikasi Dewan Komisaris BPD se-Indonesia Serahkan Bantuan



Bima, MediaNTB.com - Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia menyerahkan bantuan untuk penanganan banjir di Kota Bima. Bantuan dalam bentuk barang berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat dan paket sembako senilai Rp. 100.000.000,- tersebut diserahkan oleh Direktur Utama PT. Bank NTB H. Komari Subakir dan Komisaris PT. Bank NTB H. Muhammad Nur kepada Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, pada hari Kamis, 9 Februari 2017.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di ruang kerja Wakil Walikota, disaksikan oleh Pimpinan Bank NTB Cabang Bima Lalu Audi.

“Nilai bantuan ini memang relatif kecil. Mohon jangan dilihat nilainya, ini merupakan wujud kepedulian dan empati Forum Komunikasi Dewan Komisaris BPD Seluruh Indonesia”, kata Komisaris PT. Bank NTB.

Wakil Walikota menyampaikan ucapan terima kasih dan menyatakan bahwa setiap bantuan yang diterima akan sangat berarti bagi masyarakat terdampak. Dijelaskannya, masa tanggap darurat memang telah selesai. Namun masih banyak masyarakat yang masih mengalami kesulitan karena sebagain besar harta bendanya terbawa banjir.

“Bantuan berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat dan paket sembako ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Amanah ini akan kami salurkan secepatnya kepada masyarakat”, kata Wakil Walikota.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.