Header Ads

Tim MAN II Kota Bima Runner Up Turnamen Futsal UIL



BIMA, Media NTB - Setelah berjuang keras saat berlaga dibabak final menghadapai SMAN 2 Mataram, tim futsal MAN 2 yang mewakili Kota Bima akhirnya mengakui kemenangan lawannya, dan MAN 2 Kota Bima berhak meraih juara Runner UP pada turnamen Futsal United Indonesia Lombok (UIL) Cup dengan Skor 2-3 saat berlaga di Mataram NTB kemarin.

Pelatih sekaligus Offisiel MAN 2 Kota Bima, Ahmad Gazali S.Aq mengatakan, meski pun timnya kalah dalam turnamen final kemarin akan tetapi pihaknya merasa bersyukur dan mampu melaju sampai ke babak Final dan meraih juara Rune Up

Kata Ghazali, Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan membanggakan sekolah dan masyarakat Kota Bima, perjuangan yang diraih ini sangat sulit dan butuh perjuangan yang keras untuk melaju ke babak final. “ujarnya dengan bangga.

Ditambahkannya, kalah, menang dalam pertandingan itu sudah biasa dirasakan oleh Timnya.

“Jadi Kekalahan kali ini bukanlah akhir dari segalanya.Tetapi kekalahan kali ini akan menjadi motivasi bagi tim kami untuk menjadi lebih baik lagi” tuturnya.

Atas keberhasilan yang di raih ini tambah dia,Tim MAN 2 Kota Bina berhasil membawa pulang hadiah berupa piala dan uang tunai sebesar Rp. 2 Juta rupiah.

Hadiah-hadiah yang di dapat ini akan di persembahkan untuk kepala sekolah, beserta seluruh guru MAN 2 Kota Bima yang telah mendukung perjuangan Tim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang senantiasa telah mendukung dan mensuport Timbkami” ucapnya.

Lanjutnya, tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak dan Pemerintah Kota Bima, tim MAN 2 Kota Bima tidak akan Mungkin berhasil seperti sekarang ini.(M.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.