Header Ads

DKP Raih Gelar Stand Terbaik Pada Pameran Pembangunan Kota Bima


 
BIMA, Media NTB - Pameran Pembangunan dan Festival Biola Gambo peringatan HUT Kota Bima ke-15 resmi ditutup pada Sabtu malam, 29 April 2017. Pada malam penutupan tersebut diumumkan pemenang lomba stand terbaik hasil penilaian panitia serta para pemenang festival Biola Gambo se-Pulau Sumbawa.

Untuk penilaian stand peserta pameran, Juara I diraih oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima, Juara II diraih Dinas Kesehatan Kota Bima, serta Juara III diraih oleh Dinas Koperindag. Para pemenang mendapatkan piagam pennghargaan dan hadiah uang tunai senilai Rp. 2 juta untuk juara I, Rp. 1,5 juta untuk Juara II dan Rp. 1 juta untuk juara III.

Untuk kategori Stand Favorit, Juara I diraih oleh Kodim 1608/Bima, Juara II diraih oleh Bank NTB, serta Juara III diraih oleh PT Sampoerna Tbk, masing-masing mendapatkan piagam penghargaan dari Walikota.

Untuk festival biola, Juara I diraih pasangan Aher dan Jaharia, Juara II diraih pasangan Sahrul dan Marwah, serta Juara III diraih pasangan Ridwan dan Murni.

Untuk kesenian gambo, Juara I diraih pasangan A. Wahab dan Mujnah, Juara II diraih pasangan Arsyad BA dan Sa’ati, serta Juara III diraih pasangan Yusran dan Nurma.

Selain pengumuman para pemenang, juga dilaksanakan penyerahan gebyar hadiah utama undian Tambora PT Bank NTB Cabang Bima periode XV Tahun 2016 yang penarikan undiannya dilaksanakan pada bulan Februari 2016 di Mall Epicentrum Mataram.

Hadiah utama berupa Honda Mobilio diraih oleh Mulyono, sepeda motor diraih oleh H. Sudirman, serta lemari es diraih oleh Nurlaila.

Penyerahan berbagai hadiah dan penghargaan dilakukan oleh Walikota Bima didampingi Kapolres Bima Kota, anggota DPRD Kota Bima, Plt. Sekda Kota Bima dan Pimpinan Bank NTB.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.