Bupati Bima Lantik Zubair Jadi Presiden Direktur PD. Wawo



BIMA, Media NTB - Drs. A. Zubair HAR, M.Si dipercaya oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri sebagai President Direktur dan Sudirman, SH sebagai Direktur Umum Perusahaan Daerah Wawo (PD. Wawo) masa bahkti 2017–2021.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut berdasarkan lampiran SK. Bupati Bima nomor : 824.2 / 637 / 07.2 / 2017 tanggal 3 Agustus 2017.

Pelantikan juga turut dihadiri Wakil Bupati Bima, Kapolres Bima, para Kepala SKPD Lingkup Setda Bima di ruang rapat Bupati Bima, Kamis (03/07).

Bupati dalam arahannya mengatakan, dengan dipilihnya pemimpin baru PD. Wawo ini semoga dapat menjalankan amanah demi memajukan perusahaan daerah, karena keberadaan perusahaan daerah ini sangatlah fiscal dalam rangka membangun dan memproduksi garam yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

Untuk itu kata Bupati, keberadaan pimpinan baru dilantik ini dinilai sangat tepat dalam rangka memajukan perusahaan daerah kearah yang lebih baik, dan selaku kepala daerah sangat percaya sepernuhnya kepada saudara Drs. A. Zubair HAR, M.Si dan Sudirman, SH untuk memimpin perusahaan PD.  Wawo.

Kepada President Direktur dan Direktur Umum Perusahaan Daerah untuk sesegera mungkin melaksanakan rencana dan program yang dijalankan demi membangun keberadaan PD. Wawo, terutama peningkatan mutu garam yang ada di wilayah kabupaten Bima.

Bupati berharap, semoga keberadaan kedua pemimpin PD. Wawo ini dapat menjalankan tugasnya demi kemajuan perusahan daerah yang dipimpin serius menjalankan program yang akan dilaksanakan.

Kepada PLT. PD. Wawo, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas segala pemikiran dan tenaganya selama menjalankan perusahaan PD. Wawo, sehingga dari proses perjalanan dalam membangun PD. Wawo dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru dilantik.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.