Header Ads

SLB AL Muslimah Woha Raih Berbagai Prestasi



BIMA, Media NTB - Sekolah Luar Biasa (SLB) Al Muslimah kecematan Woha kabupaten Bima yang berlokasi di desa Tente terus mengenjot mutu pendidikan dan meraih beberapa lomba O2SN tingkat Propinsi.

kepala sekolah H.Mansyur MS, .S.Pd mengatakan kepada wartawan Kamis 10/08/17, kami mengutus siswa mengikuti lomba O2SN tingkat Propinsi yang diadakan oleh Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Propinsi NTB di Mataram.

“Dan kami mengutus siswa kami secara bertahap sebanyak enam orang siswa yang mengikuti mata lomba pantonim tingkat SMALB yang diselenggarakan dari tgl 4 Agustus sampai 8 Agustus dan alhmdulilah siswa kami bisa mewakili kabupaten Bima meraih nobel lomba boceh, lempar bola, peringkat dua, berkat kesigapan belajar dan berusaha dalam hal ini peran dewan guru” ungkapnya dengan nada senang.

Lanjut Mansyur, dirinya berharap dengan momentum ini agar kiranya seluruh elemen guru agar bisa memantau dan melihat keberadaan siswa ini dengan hal sperti ini para orang tua juga bisa mengantarkan anak anaknya di sekolah ini.

Dia menghimabau, hal hal ini perlu kita tingkatkan supaya tingkat partisipasi siswa juga bisa mendapatkan apa yang dipelajari dengan secara baik untuk peningkatan sekolah kita ini.

“Untuk jumlah siswa kami ini sebanyak 8 orang siswa yang mengikuti jenjang SMPLB dan SDLB untuk tahun ini jumlah siswa kami bertambah dibandingkan dengan tahun sebelumnya” tutupnya.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.