Header Ads

SMPN 2 Woha Gelar Latihan Gerak Jalan




Bima, Media NTB - Untuk memperingati kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) 17 Agustus 1945.

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Woha mempersiapkan diri dalam menyongsong lomba gerak jalan indah yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, berbagai persiapan antara lain melatih baris berbaris serta menyiapkan kelompok kelompok dalam gerak jalan nanti. ungkap guru pembina kepada wartawan.

Pantauan wartawan, sejumlah siswa yang mengikuti rangkaian kegiatan begitu semarak di gelorakan di bawah teriknya matahari namun tidak membuat siswa patah semangat.

Kepala sekolah SMPN 2 Woha Burhanudin S.Pd ditemui di ruangan kerjanya Rabu 09/98/17 menerangkan kepada wartawan, untuk kegiatan sekolah ini kami sudah mempersiapkan siswa siswi kami melatih diri dan kelompok dalan mnyambut hari17 agustus1945 tahun 2017 selama satu bulan penuh bahkan untuk dewan gurunya kami juga mempersiapkan untuk mengikuti gerak jalan indah.

"Partisipasi dalam kegiatan seperti ini sangat penting dalam membangun sebuah bangsa dan negara" kata kepala sekolah.

Untuk hasil akhirnya, lanjut Burhan, bagi kami nominasi juara dan tidaknya sekolah kami sudah mempersiapkan diri secara cermat, itu semua tergantung penilaian panitia nanti dan dewan juri tapi pasukan kami siap berlaga dan bersaing dengan sekolah yang lain.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.