Header Ads

MTQ Tingkat Desa Tolowata Ditutup, Camat Ambalawi Apresiasi Kerja Panitia

Ilustrasi MTQ

BIMA, Media NTB – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat desa Tolowata kecamatan Ambalawi kabupaten Bima yang ke-XXI tahun 2017 ditutup secara resmi oleh Camat Ambalawi Ishaka Hasan SH pada hari Kamis (14/19/2017).


Acara Penutupan MTQ yang dihelat di halaman kantor desa Tolowata dusun Benteng ini dihadiri oleh Camat Ambalawi beserta jajaran, kepala desa Kole, peserta MTQ, tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda dan warga masyarakat setempat.


Pantauan wartawan, acara MTQ yang berlangsung selama 4 hari itu berlangsung lancer, hal ini berkat partisipasi dan kerjasama dari Masyarakat desa Tolowata, pemerintah desa setempat, aparatur kecamatan dan aparat Pol PP Ambalawi.


Sebelum menutup MTQ, Camat Ambalawi Ishaka Hasan SH berpesan kepada para peserta yang telah meraih juara agar jangan cepat puas atas prestasi yang diperoleh. Ia meminta agar terus ditingkatkan lagi kemampuannya, sehingga pada MTQ tingkat yang lebih atas dapat menorehkan prestasi yang dapat mengharumkan nama desa Tolowata dan kecamatan Ambalawi.


Ishaka juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan panitia dalam mensukseskan jalannya MTQ. Penataan panggung yang begitu indah dengan desain minimalis berhiaskan lampu kelap kelip juga dipuji oleh camat.



Sementara itu, Kepala desa Tolowata yang ditemui wartawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua panitia pelaksana beserta anggotanya atas keberhasilanya melaksanakan MTQ tingkat desa Tolowata yang ke XXI tahun 2017 dengan lancer dan aman.(Syahruddin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.