Header Ads

SMPN 3 Monta Berbenah, Upaya Menuju Perubahan

Suaedin M.Pd 

BIMA, Media NTB - Suaedin M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 3 Monta Kabupaten Bima yang dilantik beberapa pekan yang lalu kini menjadi tumpuan guru dan siswa setempat. Dengan hadirnya Kepala yang baru tentu banyak hal yang harus di benahi dalam Sekolah setempat untuk memajukan Sekolah.


Ditemui Wartawan di ruang kerjanya pada Rabu (19/09/17) lalu, Suaedin menerangkan pola kepemimpinan Budaya Sekolah perlu kita memperkuat dengan mengedepankan kemitraan anatara guru dan siswa karna keberlangsungan kesukaesaan mutu pendidikan ada pada dua unsur ini peran kita Selaku guru sangatlah penting upaya pendekatan persuasif harus di intensifkan dengan orang tua siswa juga untuk bisa memberikan arahan untuk mendapatkan pelajaran yang layak akuinya.


Kasek berharap dalam waktu dekat ini kami juga akan meningkatkan kualitas kuantitas guru, dan siswadalam berproses pembelajaran untuk mendapatkan hasil yang baik sehingga kedepanya siswa siswa dapat mendapatkannya pendidikan yang aktual.



"Dengan pengalaman ini kita akan mencoba beradaptasi upaya untuk mencapai hasil yang baik untuk sekolah ini kedepanya kami akan mencoba menata sekaligus membawa perubahan untuk meningkatkan prestasi uang baik kedepanya” ungkapnya.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.