Header Ads

HMPS Pendidkan Ekonomi STKIP Bima Gelar Olimpiade Akutansi Untuk Siswa SMA Sederajat


BIMA, Media NTB – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Study HMPS Pendidikan Ekonomi  STKIP Bima  menggelar Lomba Olimpiade Akuntansi sekota dan kabupaten Bima Rabu 25/10/17 di Auditorium setempat dengan Tema "implementasi nilai nilai Akuntansi upaya mewujudkan generasi yang berdaya saing".


Ketua panitia M. Fajar Ramadhan dalam sambutanya mengatakan, melalui momentum kegiatan ini kita tingkatkan nilai keilmuan akutansi serta menyongsong hadirnya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dalam kehidupan bermasyarakat dengan melalui kegiatan ini di akuinya dapat meningkatkan kemampuan dalam ilmu akutansi harapnya, adapun sumber anggaran dari lembaga STKIP Bima.


Fajar melanjutkan, jumlah peserta sebanyak 55 peserta dari 11 sekolah meliputi SMK, SMA dan MA sekota dan kabupaten Bima. Dijelaskannya, dengan program ini dapat meningkatkan keilmuan serta menjalin silaturahmi diantara perguruan tinggi dan sekolah.


Sementara itu, ketua STKIP Bima,di wakili oleh M. Tahir Irhas M.Si selaku puket III menuturkan sebagai bangsa dan negara yang dilanda degradasi moral, harapan besarnya untuk menjaga stabilitas kenyamanan dan keamanan dalam momentum mencerdaskan anak bangsa.


Lebih lanjut Tahir menyampaikan, dengan melalui perlombaan ini untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam pedoman kehidupan serta nilai kejujuran.


Dikatakanya, sebagai generasi bangsa, perkuat pembelajaran sehingga akan mendapatkan hasil yang baik sehingga kedepanya merupakan langkah besar dalam meraih lomba dalam bentuk apapun.


Ketua HMPS Pendidikan Ekonomi Irfan,mengatakan dengan adanya perhelatan lomba ini kita mampu mencetak SDM yang handal guna meningkatkan proses nilai pengabdian anak bangsa.



Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh guru pendamping, dan kepala sekolah serta sejumlah pejabat kampus setempat.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.