Header Ads

Kepala BPMDes Gelar Pertemuan Dengan Kades Se-Kabupaten Bima

BIMA, Media NTB - Kamis, (02/11/2017), sekitar pukul. 13.00 wita, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMDes) kabupaten Bima, Drs. Andi Sirajuddin, AP. MM, menggelar Pertemuan bersama Kepala Desa Se-Kabupaten Bima.


Andi Sirajudin menyampaikan kepada kepala desa yang hadir,  bahwa progran ini adalah program dari pemerintah pusat dan untuk pemberdayaan Desa.


Andi Sirajudin berharap kepada kepala Desa agar Proposal ini dibuat masing-masing tiga (3) rangkap, satu rangkap untuk arsip kepala Desa dan satu rangkap untuk BPMDes Kabupaten Bima dan Satu rangkap untuk dikirim ke Pusat.


“Kami di pihak BPMDes Kabupaten Bima, menyampaikan informasi kepada kepala Desa, agar Desa itu bisa mandiri dan  anggaran itu sendiri adalah anggaran stimulan dan diperuntukkan desa.” Ungkap Andi.


Dijelaskannya, itu informasi yang kami terima dari pusat, kita hanya menyamapaikan saja kepada Kepala Desa beruhasa dan membuat apa yang diminta oleh pusat, seperti proposal 3 rangkap dan lain-lainnya itu berdasarkan petunjuk dari pusat.


“Saya berharap kepada Desa yang hadir hari ini, agar proposal  dibuat secepatnya, kami memberikan waktu dalam jangka, 4 (empat) hari, mulai hari ini sampai dengan tanggal, (06/11/2017), karena tanggal, (07/11/2027), proposal ini kami antar langsung dipusat.” Imbuhnya.



Diakhir ungkapanya, saya berharap kepada Desa yang dapat bantuan dan apabila di realisasikan oleh pusat nanti, agar dipergunakan sebaik-baiknya dan bisa dirasaka oleh masyataka banyak.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.